Defoe Kemungkinan Turun Lawan Prancis

Friday, June 8, 2012


LONDON - Jermain Defoe sebelumnya diragukan bisa tampil saat Inggris bertemu Prancis dalam laga pembuka grup D Euro 2012, karena mendadak kembali ke London. Namun, kabarnya Defoe akan kembali bergabung dalam skuad Inggris, Sabtu besok.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Ayah Defoe meninggal pada Rabu malam dan striker Tottenham Hotspur tersebut langsung bertolak dari Polandia menuju London. Padahal, skuad tim Tiga Singa barus sampai Rabu sore ke markasnya di Gdanks, Polandia.

Alhasil, kepergiannya tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Defoe akan absen dalam laga perdana melawan Prancis, Senin (11/6/2012). Pasalnya, belum ada kepastian kapan pemain berusia 29 tahun tersebut kembali ke Polandia.

Namun, seperti yang dilaporkan Soccernet, Jumat (8/6/2012), bahwa Defoe akan segera bergabung kembali bersama rekan-rekannya di Gdanks pada Sabtu besok.

Sayang, beberapa pihak meyakini bila Defoe kecil kemungkinan untuk diturunkan dalam laga melawan Les Bleus. Pasalnya, Defoe absen dalam dalam latihan bersama pelatih Roy Hodgson dan rekan-rekannya di tim Tiga Singa.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Agen Bola | Agent SBOBET IBCBET | Judi Bola Online | Terperpercaya dan Handal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger